7 Game Online Penghasil Uang yang

7 Game Online Penghasil Uang yang Cocok untuk Kaum Rebahan

Di tengah perkembangan teknologi dan internet yang pesat, game online penghasil uang semakin populer di kalangan masyarakat. Berbagai jenis permainan kini tidak hanya menjadi sarana hiburan semata, tetapi menjadi sumber penghasilan tambahan. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya pada pembahasan di bawah!

Baca Juga: Manfaatkan 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Ini!

7 Game Online Penghasil Uang Populer 2024

Untuk menghindari jebakan aplikasi palsu yang mencuri data, penting untuk selalu hati-hati. Untuk memudahkan, kami telah mengkurasi game online penghasil uang tanpa deposit dan aman karena tersedia di Google Play Store. Berikut daftarnya.

1. Ocean Crush

Game online penghasil uang yang satu ini dirilis pada Maret 2022, dan sejak itu telah menarik perhatian banyak orang. Berkat fitur-fitur menarik dan gameplay yang menyenangkan, game ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali. 

Dalam permainan ini, Anda hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Dengan memenangkan setiap tahap, Anda dapat memperoleh hadiah tambahan. Selain itu, berdasarkan testimoni pengguna di Google Play Store, Ocean Crush memang terbukti membayar meskipun jumlah pastinya tidak disebutkan.

Baca Juga: Provider Internet Terbaik untuk Game Online

2. Mager

Merupakan game yang dapat Anda mainkan di rumah untuk menambah penghasilan. Dengan semakin aktif menggunakan aplikasi ini dan bermain berbagai game yang tersedia, peluang untuk menambah poin semakin besar. Minimum payout pada game ini adalah Rp100.000,00.

3. MaenYo!

Alternatif game online penghasil uang lainnya adalah Maen Yo, sebuah aplikasi yang menyediakan beragam permainan dalam satu platform. Dengan bermain melawan lawan dan memenangkan Yo!Coin, Anda bisa menukarkannya dengan saldo e-wallet. Namun, saat ini platform tersebut hanya dapat diakses melalui situs resminya.

4. Lucky Popstar

Merupakan game puzzle klasik yang menjanjikan hadiah berupa permata yang bisa Anda tukar dengan mata uang dolar. Semakin tinggi level permainan, semakin besar pula jumlah uang nyata yang dapat Anda peroleh. 

Batas minimal penarikan saldo pada aplikasi Lucky Popstar adalah 100 ribu diamond, yang setara dengan Rp100.000,00. Namun, pengguna perlu bersabar karena proses pencairan dana ke rekening PayPal membutuhkan waktu sekitar 10 hari.

5. Izul

Jika Anda menyukai permainan yang berkaitan dengan matematika dan angka, maka Izul adalah pilihan game online penghasil uang yang harus Anda coba. Game ini bertujuan untuk bisa dinikmati oleh semua orang, terlepas dari tingkat pengetahuan matematikanya. 

Setiap menyelesaikan tugas matematika, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin. Menariknya, koin yang telah terkumpul dapat Anda tukarkan melalui e-wallet DANA dan saldo tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

6. mRewards 

Merupakan sebuah aplikasi Android yang menyediakan cara mudah dan menyenangkan untuk menghasilkan uang dan hadiah. Tanpa memerlukan investasi atau keahlian khusus, pengguna hanya perlu bermain game favorit, menyelesaikan survei singkat, mengundang teman atau menyelesaikan tugas sederhana lainnya. 

Setiap aktivitas tersebut akan memberikan poin yang dapat Anda tukar dengan berbagai hadiah menarik. Sebagai tambahan, berdasarkan ulasan pengguna di Google Play Store, mRewards merupakan game online penghasil uang langsung ke rekening yang terbukti membayar.

7. DANA ID

Merupakan salah satu permainan yang dapat memberikan saldo DANA yang cukup populer. Di sini, Anda hanya perlu bermain beberapa game yang tersedia. Semakin sering menyelesaikan misi, semakin banyak poin yang bisa Anda tukar menjadi GoPay atau DANA.

Saat ini, DANA ID telah mendapatkan rating 4,6/5 bintang dari pengguna di Google Play Store. Banyak pengguna yang memberikan ulasan positif terkait kemudahan aplikasi ini dalam melakukan penarikan dana.

Baca Juga: Cara Mengatasi Koneksi Lancar Tapi Tidak Bisa Main Game Online 

Yuk, Cari Income Tambahan dengan Game Online di Atas!

Dengan berbagai pilihan game online penghasil uang yang tersedia, kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan semakin terbuka lebar. Untuk memaksimalkan bermain, pastikan Anda menggunakan layanan internet terbaik seperti layanan internet only dari internetcepat.id.

Dengan kestabilan dan kecepatan internet maksimal mulai dari 10 Mbps, Anda bisa menikmati game online tanpa gangguan, menjaga performa permainan tetap prima, dan tentunya meraih potensi penghasilan yang lebih besar. Jangan takut buffing karena tim siap sedia 24 jam untuk membantu. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?