4 Film Tentang Time Travel dengan

4 Film Tentang Time Travel dengan Alur Penuh Kejutan

Film tentang time travel atau perjalanan waktu selalu menawarkan daya tarik tersendiri bagi penonton. Sebab, film ini dapat membawa mereka ke dunia di mana sang karakter dapat memanipulasi waktu ke masa depan maupun masa lalu. Apalagi, film bertema time travel mengajak kita berpikir dan menebak apa yang terjadi kedepannya.

Selain itu, film bertema time travel juga selalu memberikan bumbu drama sampai dengan aksi mendebarkan dari karakter utama. Dengan berbagai plot twist yang menegangkan, Anda perlu menonton film-film bertema time travel yang ada di artikel ini!

4 Film Tentang Time Travel, Penuh Plot Twist!

Berikut ini adalah beberapa film bertema perjalanan waktu yang bisa Anda saksikan dengan teman maupun pasangan.

1. Kung Fu Traveler

Film China tentang time travel ini menggambarkan perjuangan Chen Hu dalam belajar seni bela diri, yang pada akhirnya memilih untuk tinggal dan bertarung bersama teman-temannya. Film ini mengambil latar tahun 2147, di mana umat manusia hampir kalah dalam perang melawan alien.

Chen Hu (Tiger Chen) dan timnya bertarung mati-matian, namun keadaan membuatnya terdesak. Para pemimpin memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk memenangkan peperangan adalah memprogram robot dengan kemampuan bela diri menyerupai Chen Hu.

Namun, Chen Hu merasa bahwa ia masih belum mumpuni untuk menjalankan misi tersebut, sehingga mereka merancang rencana perjalanan waktu untuk menemukan guru bela diri terbaik (Nan Quen master), Zhou Cheng Lin. Bersama robot menyerupai dirinya, Chen Hu melakukan perjalanan waktu ke tahun 1885.

Baca Juga: 5 Film tentang Anak Jenius, Keren dan Inspiratif!

2. Edge of Tomorrow

Edge of Tomorrow menyuguhkan pengalaman unik yang melibatkan konsep perjalanan waktu, meskipun Anda mungkin baru memahaminya setelah menontonnya. Kisah ini berlatar pada tahun 2015, ketika ras alien bernama Mimics menyerang Eropa.

Mayor William Cage, seorang perwira tanpa pengalaman tempur, terjebak dalam lingkaran waktu di mana ia terus-menerus bangkit setiap kali tewas dalam pertempuran. Ditemani oleh Sergeant Rita Vrataski, Cage harus menghancurkan Omega, pemimpin para Mimics untuk menyelamatkan umat manusia. Film tentang time travel ini memperlihatkan bagaimana perjuangan Cage sekaligus melawan nasib yang sama berulang kali.

3. Eggnoid: Cinta & Portal Waktu

Eggnoid adalah sebuah film drama fantasi tentang perjalanan waktu yang tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2019. Film Indonesia tentang time travel ini merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Archie The RedCat yang memiliki rating 9,75 dan disukai oleh 18,2 juta orang.

Ceritanya berpusat pada Eggy (Morgan Oey), manusia dari masa depan yang muncul dari telur di rumah Kirana (Sheila Dara). Sebagai Eggnoid, Eggy bertugas untuk mendukung kebahagiaan Kirana. Namun, sebuah peristiwa memaksa keduanya membuat keputusan yang bisa melanggar takdir mereka. Film ini menyoroti dilema emosional dalam kisah perjalanan waktu.

Baca Juga: 5 Film tentang Hacker yang akan Membuat Ternganga

4. Orange

Film Jepang tentang time travel ini menceritakan perjalanan Naho Takamiya (Tao Tsuchiya), seorang siswi SMA Matsumoto yang menerima surat misterius dalam perjalanan ke sekolah. Surat tersebut ternyata dikirim oleh dirinya dari masa depan, tepatnya 10 tahun yang akan datang.

Awalnya, Naho tidak percaya dengan isi surat tersebut, namun ia mulai yakin setelah kejadian-kejadian di surat benar-benar terjadi. Salah satunya tentang murid pindahan bernama Kakeru Naruse (Kento Yamazaki).

Naho pun mengetahui bahwa hal buruk akan menimpa Kakeru. Dengan bimbingan dari surat tersebut, Naho berusaha mencegah tragedi yang akan terjadi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Tentang Masa Depan, Seru dan Menantang!

Tonton Film Tentang Time Travel dengan Lancar Bersama Internet Cepat!

Jika Anda menyukai film dengan cerita yang kompleks dan penuh kejutan, maka tidak ada salahnya menonton semua film tentang time travel di atas. Namun, menonton film akan terganggu jika Anda tidak menggunakan internet dengan kualitas terbaik. Maka dari itu, Anda perlu menggunakan layanan dari Internet Cepat.

Internet Cepat memiliki layanan internet rumah yang menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps. Selain itu, koneksinya aman dan stabil, sehingga Anda dapat menonton film tanpa buffering kapan saja. Yuk, berlangganan internet rumah dari Internet Cepat dan nikmati streaming film tanpa perlu takut kuota habis!