Harga Internet Dedicated di BATAM Terbaru

Internet Dedicated di BATAM

Internet Dedicated adalah layanan internet terbaik yang dibuat khusus untuk kebutuhan Internet Kantor, Gedung, Perusahaan, Pemerintahan, Perkebunan, Gudang bahkan untuk kebutuhan internet Kampus Universitas yang mana paket internet dedicated menggunakan rasio Bandwidth (1:1) yang artinya kecepatan download dan uploadnya simetris, terjamin, tidak ada Batasan kuota, tidak mengenal FUP (Fair Usage Policy) dan tidak sharing dengan pelanggan lain.

Kota Batam adalah kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam, pada akhir tahun 2023 jumlah penduduk Batam mencapai 1.260.785 jiwa, dengan begitu kebutuhan internet dikota batam tentunya semakin meningkat.

Batam merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dimana Singapura adalah gateway dari internet dunia untuk wilayah asia tenggara dan sekitarnya. Infrastruktur Jaringan Fiber Optik di kota batam juga sudah sangat baik dan rapih.

Pertumbuhan ekonomi Kota Batam yang lebih tinggi dibandingkan dengan laju pertumbuhan ekonomi nasional. Beragam sektor penggerak ekonomi meliputi sektor komunikasi, sektor perbankan, sektor industri, sektor perdagangan dan jasa juga pembangunan data center merupakan nadi perekonomian kota batam yang tentunya perlu didukung oleh jaringan internet yang berkualitas.

Provider Internet di Batam memang masih belum banyak dikarenakan masih banyaknya perusahaan penyedia internet atau ISP yang berfokus pada daerah Jabodetabek dan pulau jawa.

Berapa Internet Service Provider (ISP) di BATAM diantaranya saat ini adalah
SOLNET, RACKH, PERMANANET, CIC, KEJORANET, PROXINET dan berapa lainnya.

Dari hasil survey 2024 untuk Harga internet dedicated di batam dengan kapasitas 100 Mbps (1:1) masih berada pada rentang Harga 9jt s/d 12jt per bulannya. Besar kecilnya harga tentunya mengacu pada kualitas layanan yang diberikan oleh setiap provider. Pilihan Kembali kepada Pelanggan Internet.

Untuk update informasi dan Konsultasi seputar Jasa Pasang Jaringan Internet dibatam bisa menghubungi
WhatsApp ke +62 811 6330092 atau Email ke [email protected].